Wednesday, September 13, 2017

Dapatkan Header twiter Gratis

Profil Twitter Anda seperti kartu bisnis profesional virtual. Sangat baik bagi orang untuk melihat siapa Anda (bukan kucing atau anak-anak Anda yang imut)

dan apa yang Anda semua tentang. Jadi mengapa tidak memanfaatkan gambar dan header profil Anda? Tentu, saya sudah pernah ngomongin sekitar 6 Tips ke Profil Twitter Super tapi hari ini, kami hanya talk head, hon!

Tidak memiliki apapun sebagai header Twitter adalah kesempatan yang tidak terjawab. Plus, orang yang memeriksa profil Anda, memutuskan untuk tidak mengikuti Anda, mungkin tidak menganggap Anda serius. Itu sebabnya mengapa dengan membenturkan header Twitter profesional itu mudah dan penting.

1. Mengukurnya!
Karena mereka telah menambahkan fitur header Twitter BARU kembali pada tahun 2014, dimensi cukup banyak bertahan sama - 1500 X 500. NAMUN karena cara mengunggah upload foto ada beberapa area tak terlihat, jadi ukuran sebenarnya lebih mirip 1500px. (lebar) X 421px (tinggi) Membuat gambar header Twitter kustom yang sempurna sedikit lebih rumit daripada yang terlihat - masih mudah dilakukan, namun Anda perlu mengingat beberapa hal: Seluruh konten gambar Anda tidak akan selalu pas di header karena otomatis dipangkas dan upscaled karena alasan tertentu. Anda perlu mengetahui area "terlihat" dan "tak terlihat" untuk memastikan pengikut Anda dapat melihat apa yang Anda ingin mereka lihat di foto tajuk Anda. Lihat di bawah untuk template.



Perhatikan juga: Ini menyebalkan dan saya tidak tahu mengapa, tapi Anda akan kehilangan kualitas asli gambar Anda setelah mengupload ke Twitter. Perbaiki: Gunakan gambar piksel dengan kualitas terbaik dan simpan pekerjaan Anda dengan kualitas terbaik. Mungkin masih terlihat sedikit berlumpur.

FOTO Tip: Saat mengambil gambar untuk header Twitter Anda menggunakan mode lansekap - atau lebih baik lagi, ambil gambar PANORAMA dan kemudian gunakan PicMonkey untuk memotongnya dengan ukuran yang tepat dan mungkin menambahkan teks yang Anda inginkan. (Lihat kolektif yang disematkan di bawah untuk petunjuk & beberapa Foto GRATIS untuk memulai!)

IDE IDE:
Ikuti Panorama perpustakaan, ruang kelas, depan sekolah Anda, toko buku, pantai, atau lingkungan yang berbicara kepada Anda!
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite Translator

2. Brand It!

Saya memiliki hubungan cinta / benci dengan branding. Yang telah saya tulis tentang dan matikan sejak saya memulai blog ini delapan tahun yang lalu. Ini agak kontroversial dan tidak sedikit filosofis.


Mengajar Baik - Branding Evil

Wonder More - Takut Kurang

Menciptakan Merek Pustakawan Daring

Social Media Mind Shift

Saya akan posting lebih banyak tentang hal itu nanti (saya melakukan posting tamu baru-baru ini untuk seseorang yang akan saya cermati di sini) namun header Twitter Anda adalah cara yang bagus untuk membangun merek pribadi dan visual Anda.


Bagi mereka yang tertarik untuk membangun atau membangun merek pribadi, header Twitter adalah tempat yang tepat untuk dipromosikan. Anda bisa mempromosikan blog, sekolah, perpustakaan, atau misi profesional Anda. Jika Anda memiliki sebuah buku yang keluar, sedang berbicara atau melakukan keynote di sebuah acara, pastikan bahwa Anda membiarkan pengikut Anda mengetahuinya melalui foto sampul Anda. Tidak semua orang akan melihat Tweet Anda, namun lebih banyak yang akan memeriksa profil Anda atau mengarahkan kursor ke gagang Anda untuk melihat info Anda.

Jika Anda baru memulai, pikirkan sesuatu yang Anda ingin orang asosiasikan dengan Anda. Setiap agen perubahan dan influencer memiliki "hal" mereka sendiri. Saya berani. Apa pun yang Anda pilih, taruh di Twitter!
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite Transl

No comments:

Post a Comment