Wednesday, September 13, 2017

Tenaga Uap Virtual

Saya suka akun streaming Acorn Media saya! Mengapa? Karena itu membawakan dokumenter Inggris Terbaik. Aku agak terobsesi dengan mereka. Aku menonton ... BANYAK. Sebagian besar tentang dunia kuno, tapi salah satu favorit favorit saya adalah Menghitung Ada sebuah dokumenter BBC 4 yang dipandu oleh sesama jahe, Profesor Matematika yang segera muncul Ms. Hannah Fry @FryRsquared yang, menurut profil Twitter-nya adalah, "Semua matematika dan tidak ada celana panjang . " Dalam film dokumenter tersebut dia secara singkat mewawancarai artis novel grafis @sydneypadua yang membawa saya ke halaman webnya! Sekarang saya akan membelikan buku hardback berjudul "Petualangan mendebarkan dari Lovelace and Babbage: Kisah Nyata Pertama Komputer" untuk Cottage Pesisir. Saya membayangkan itu mengilhami seorang Matematikawan pemula atau Ilmuwan atau Steampunk. Mudah-mudahan bujukan gadis itu tapi aku adalah pendengar buku peluang yang sama. Inilah sampel yang lezat. Nom nom.

Ilustrasi & Novel Grafis oleh Sydney Padua - COOL!


Yang kemudian membawa saya untuk mengingat kegembiraan dan keheranan Hidup Kedua saya di kota Babbage Babbage New Steampunk - di mana saya tinggal bertahun-tahun di Wheatstone Waterways dan pernah memiliki tophat yang menampilkan gambar Ada dalam saku saku. Dunia steampunk itu mengenalkan saya kembali pada tahun 2007 (hari rez saya). Siapakah orang Lovelace ini dan orang-orang sezamannya yang begitu mengilhami para pembangun New Babbage untuk memberi nama begitu banyak jalan dan jalur air dari alam Steampunk ini? Saya benar-benar tidak tahu ke mana saya pergi dengan ingatan aneh ini - ini cukup banyak arus hati nurani - kecuali sebagai contoh kenangan yang menarik, siklus inspirasi berputar kuningan yang didorong oleh uap virtual Second Life yang membawa saya untuk benar-benar mengagumi signifikansi historis Ada Lovelace - putri Lord Byron dan yang menerbitkan Program Komputer pertama di tahun 1842.


Saya berharap atau saya berharap Novel Grafis ini sesuai untuk Siswa Sekolah Menengah - saya kira saya harus membeli buku ini, membaca, meninjau, dan memperbaikinya untuk distrik sekolah saya jika saya bisa! (dan saya baru saja melakukannya!)


Aku bahkan berpikir ini mungkin bisa membuat posting blog yang sangat bagus. Lucu, bagaimana keadaan berjalan seperti itu. Saya menemukan diri saya menulis sebuah komentar yang sangat panjang di blog, atau entri ini untuk Scoop - terinspirasi oleh sebuah film dokumenter, membawa saya ke sebuah buku dan sebuah situs web - sebuah
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite Translator
Semua ini hanya untuk berbagi dengan Anda sebuah buku tentang pahlawan wanita yang menakjubkan, Countess Ada Lovelace - Lord Byron yang memiliki kecerdasan, keindahan, dan gelar.

Semoga dia diajar di sekolah dan buku tentang dia mengisi rak dan mungkin dia mengilhami beberapa gadis saya untuk merangkul pikiran Matematis dan imajinasi Ilmiah mereka.

No comments:

Post a Comment